Jumat, 07 Juli 2023

Diablo 4 Musim 1 Livestream: Tanggal, Waktu, Tempat Menonton

Streaming langsung Musim Satu Diablo 4 akhirnya akan memberi para gamer berita yang sangat ditunggu-tunggu terkait Prabujitu musim pertama game tersebut. Selama siaran, pemain dapat berharap untuk melihat preview dari apa yang akan datang, termasuk season pass dan fitur baru.


Blizzard mengatakan kami mungkin mengharapkannya dimulai pada pertengahan hingga akhir Juli, tetapi kami akan memiliki tanggal yang pasti minggu ini. Kamis ini (6 Juli), Blizzard akan menyelenggarakan streaming langsung Diablo besar yang mencakup Diablo Immortal dan Diablo 4.


Nanti dalam presentasi, bagian Diablo 4 secara resmi akan mengumumkan tema musim pertama Diablo 4, tanggal rilisnya, dan semua peningkatan kualitas hidup yang lebih baik yang akan menyertainya. Associate game director Joseph Piepiora dan lead game producer Timothy Ismay akan menyediakan semua materi dan kemudian menjawab pertanyaan para penggemar.


Tanggal, Waktu, dan Tempat Menonton Livestream Diablo 4 Season 1

Streaming langsung Diablo 4 musim satu akan berlangsung pada hari Kamis, 6 Juli. Bagian Diablo 4 akan dibawakan oleh associate game director Joseph Piepiora dan produser game utama Timothy Ismay, yang akan membahas musim dan "pembaruan kualitas hidup yang akan datang", menurut Blizzard Entertainment. Chris Liao dan Ryan Quinn, pengembang Diablo Immortal, juga akan membahas kelas baru yang datang ke kakak laki-laki Diablo 4 yang sedikit lebih tua.



Berikut adalah waktu di zona waktu yang berbeda di mana streaming langsung akan dimulai:


Zona Waktu Bagian Timur (ET) - 14:00


Waktu Musim Panas Pasifik (PDT) - 11.00


Waktu Musim Panas Eropa Tengah (CEST) - 20.00


Waktu Standar India (IST) - 23:30


Waktu Standar Singapura (SST) - 02.00


Waktu Standar Tengah Australia (ACTS) - 03.30


Pemain dan penggemar dapat menonton streaming langsung di resmiBerkedutDanYoutubeSaluran untuk Diablo


Apa yang diharapkan dalam streaming langsung Diablo 4 musim pertama

Obrolan Api Unggun perdana membahas banyak perubahan yang akan datang ke Diablo 4 baik segera maupun nanti. Pertunjukan tersebut menyarankan pembaruan yang sangat dibutuhkan untuk ruang bawah tanah Nightmare serta perubahan yang sangat dinantikan untuk Permata yang datang "sekitar musim kedua".


Kami mengantisipasi bahwa streaming langsung musim pertama akan memberikan informasi serupa. Tentu saja, tanggal rilis terakhir Prabu Jitu musim ini tentu saja merupakan salah satu pengumuman yang paling penting, tetapi para pengembang kemungkinan besar juga akan menyentuh keputusan untuk memasukkan karakter musiman, terutama setelah perdebatan seputar jumlah upaya yang diperlukan setiap beberapa bulan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diablo 4 Musim 1 Livestream: Tanggal, Waktu, Tempat Menonton

Streaming langsung Musim Satu Diablo 4 akhirnya akan memberi para gamer berita yang sangat ditunggu-tunggu terkait Prabujitu musim pertama ...