Senin, 13 Maret 2023

Dynamo Memuji Roster COD Mobile GodLike Esports Untuk Memenangkan POVA Cup

Pembuat konten game populer India Aaditya “ Dynamo ” Sawant baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang Call of Duty (COD) Mobile POVA Cup Grand Finale, memuji GodLike Esports atas penampilannya yang mengesankan. Terlepas dari beberapa tantangan yang dihadapi selama turnamen, Dynamo Kuda Jitu mengakui gameplay yang kuat secara konsisten dari GodLike Esports. Dia juga memuji 5 & a Half Men karena memberikan persaingan yang ketat dan membuktikan diri sebagai pesaing yang kuat.



Dynamo mengucapkan selamat kepada GodLike Esports dan 5 & a Half Men

Dynamo baru-baru ini mengadakan pesta menonton untuk Grand Final COD Mobile POVA Cup yang baru saja selesai. Grand Final menampilkan dua tim terbaik di India, GodLike Esports dan 5 & a Half Men, bertarung dalam seri best-of-seven. Kedua tim menampilkan performa yang patut dipuji dalam tujuh seri terbaik dari tujuh, tetapi GodLike Esports menang untuk memenangkan turnamen dengan skor 4 - 2. Khususnya, meskipun kalah dalam turnamen, kinerja bintang 5 & Setengah Pria dan gameplay yang konsisten dipuji oleh penggemar dan kastor.


Setelah turnamen berakhir, Dynamo membagikan pemikirannya tentang penampilan tim. Dia mengungkapkan kekagumannya pada GodLike Esports dan 5 & a Half Men, memuji mereka atas gameplay dan dedikasi mereka yang mengesankan pada game tersebut. “GodLike Esports bermain sangat baik. Untuk beberapa waktu, saya pikir 5 & a Half Men bisa memenangkan turnamen karena performanya bagus, tapi ternyata berhasil dengan baik, ” katanya. “Bahkan para kastor sendiri mengatakan bahwa 5 & a Half Men memberikan kompetisi yang bagus untuk GodLike Esports. Jadi, pasti, itu membuktikan dirinya sendiri, 5 & a Half Men.”


Meskipun menghadapi beberapa tantangan selama turnamen, Dynamo mencatat bahwa GodLike Esports secara konsisten memberikan serangan yang kuat kepada lawan mereka.


Dynamo juga mengucapkan selamat kepada tim runner-up, 5 & setengah laki-laki. Meski gagal meraih kemenangan di Piala POVA, Dynamo mengungkapkan harapannya agar suatu hari nanti mereka juga bisa mengangkat trofi. “GodLike Esports akan terus mengangkat trofi, tapi saya harap tim lain juga mendapat kesempatan,” tambahnya. "Mari kita lihat. Itu tergantung pada penampilan individu tim dalam pertandingan. Jadi, doakan yang terbaik untuk tim, 5 & setengah pria.


GodLike Esports telah menjadi salah satu tim COD Mobile terkuat di tanah air sejak dimulainya kancah esports. Tim ini telah memenangkan banyak turnamen domestik, termasuk Kejuaraan Dunia CODM 2022 - Final India dan Call of Duty: Mobile India Invitational 2022. Selain itu, tim ini juga mewakili India di panggung global Kejuaraan Dunia CODM 2022.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diablo 4 Musim 1 Livestream: Tanggal, Waktu, Tempat Menonton

Streaming langsung Musim Satu Diablo 4 akhirnya akan memberi para gamer berita yang sangat ditunggu-tunggu terkait Prabujitu musim pertama ...